Rabu, 31 Desember 2008

Andin yang ....

Aku ni tipe org yg suka tidur malam, ada kegiatan ataupun gak, tetep aja tidurnya molor. Bukan insomnia lho, tapi ya krna emang mnrtku blm waktunya tdr aja. Jadinya ya walau ga ada kegiatan atau tugas yang menuntut lembur, aku malah bakal buat-buat kesibukan sendiri misalnya maen game kompt atau buat blog kyk sekarang ini.

Salah satu keuntungan dari kebiasaanku ini, aku bisa say happy birthday to my fren jam 12 tengz. .. Akibatnya ya lebih banyak sekalee, misalnya kulit wajahku jadi tidak bersinar, kantung tidur jadi tambah kethok, dsb.. HALAH!! Ga penteeeng…..

Tapi yg pasti, aku jadi sering bangun telat. Padahal dulu jadwal kuliah masih kayak anak sekolah, always jam 7 subuh.. Hoeam!!!! (itu maksudnya angop ;) Bangun telat, trus buru2 sholat, n terkadang GA MANDI!! Btw, seperti yg telah Anda ketahui klo Andin itu adlh sebongkah wanita, yg artinya -ga mandi tu jorok bwt kaum kami- but I have no choice.. Tapi aku bukan totally ga mandi lho, aku ttp berperikemanusiaan (punya malu, red) jadi aku tetep sikat gigi n cuci muka. Dan untuk menyamarkan ketiadaan bau sabun di tubuhku ini, terkadang aku juga menyemprotkan aerosol beraroma (parfum, red), ya lumayanlah. Dan aku siap untuk berangkat. En hasilnya, ga ada yg sadar tuh.. ^o^ . Aku patut bangga ato malah sedih ya???

2 komentar:

praDika mengatakan...

hoi
setahu orang ga sadar qlo dia insomnia atau tidaq
qarena mungqin qeqhawatiran hari besoq masih ada tugas atau sesuatu yang perlu dilaquin
maaf logat arab paqe q terus…
qayaq pacarq neh tidur malam terus saingan ama dalang
tapi itu wajar tuntutan profesi boq
jadi qebanyaqan orang mungqin begitu ndin
qamu beruntung qarena walaupun blom mandi masih qelihatan mandi
aq mungqin berqali-qali mandi
belom qelihatan mandi
buqa qartu as neh hehehe ga penting

andiiinn mengatakan...

susah deh bacanya komen kalian,,,