Jumat, 27 Agustus 2010

Semoga Alloh Membalas Kebaikan Kalian (part 2)

ALhamdulillah ya Alloh, hari Jumat ini menjadi berkah lagi untukku,,setelah Jumat kemarin engkau ridhoi aku untuk melaksanakan OD.

Kamis sore dapet kabar buruk dari Pipit, temenku yang mau ngasih pasien ujian. Katanya, pasienku secara misterius udah dicabut gigi yang seharusnya mau aku cabut untuk ujian. Ouwwwwww,,, shock. Tapi entah kenapa aku masih tenang. Seperti ada kekuatan yang menenangkanku.

Sisa hari Kamis aku habiskan untuk ikhtiar mencari pasien baru. Tak terhitung (lebay) berapa banyak sms yang aku layangkan saat itu. Terima kasih untuk yang sudah berbaik hati membalas smsQ. Terimakasih juga buat yang juga sudah memberi link ke pasien yang mungkin sekiranya bisa kucabut.

Intinya, masih belum ada pasien yang bisa secara pasti.

Jumat, aku datang ke Bedah Mulut (BM), mengharap ada pasien datang atau mungkin mendapat pasien dr teman koass yang lagi di BM.

Dapet pasien datang, tapi ternyata memilih tidak ingin dikerjakan oleh koass macam kami. Beliau ingin yang bertitel drg. Tidak apa2. Aku masih santai, walau diiringi dengan melamun menyaksikan aktivitas di BM kala itu.

Hingga hampir tengah hari, aku masih nihil, kemudian aku duduk bersebelahan dengan manusia yang baik budi.
"Mbak, klo ada pasien buat ujian, aku minta tolong ya"
"Ini, aku ada pasien"

Subhanalloh, ia menawari aku pasien pertamanya,, pasien yang sudah ia tunggu2 selama 6 hari mulai masuk lab BM. (pasien pecah telur)

Makasih mbak, hatimu tak kalah dari kulitmu,, putih.


-semoga aku bisa segera dapat pasien utk menggantikan pasien darimu, mbak -

Tidak ada komentar: