Jumat, 25 Maret 2011

Selamat Ulang Tahun yg ke 3 Arya

Adakah yang kangen aku posting tentang batita lucu?,, Yup di hari ini gelar batita pas banget buat dia, karena tgl 25 Maret ini dia pas berumur tiga tahun. Selamat ulang tahun Aryaaa,,


Acara perayaan kecil2an di sekolah barunya, Bukit Aksara bersama 6 orang teman sekelasnya. Dibimbing para pengajar, teman2 imutnya mengucapkan selamat, nyanyi lagu ulang tahun, dan tentunya berdoa buat Arya. Lucu n gemes rasanya ngelihat mereka dengan patuhnya mengulangi ucapan pengajarnya saat dipimpin doa,, mereka semua tak lupa memejamkan mata, khas orang dewasa saat berdoa. Hehehe,,

Kasihan Arya, di hari berbahagia ini dia lagi ga fit. Umbel terus meler di hidungnya, membuat pengasuh/orang tuanya setiap 5 menit, menyeka hidungnya yang kemerahan itu. Mata kirinya juga lagi bentol kecil,, Aduh aduh,,

Aku, adekku, mbakku n anaknya juga ikut berpartisipasi di sana, aku sebagai tukang foto juga sih. Ni hasil jepretanku mengabadikan acara spesial itu:








Malamnya, si Arya n ortu mampir ke rumahku,, kebetulan aku lagi mbuka facebook di laptopku, dan lagi buka sesi foto pas kkn yang lagi rame2. Aku tantang deh batita itu buat nebak yang mana sih tantenya (alias aku) diantara 29 orang yang lagi mejeng dengan baju sama itu. Aku sih pesimis dia bisa nunjuk yang mana aku, secara di foto itu aku masih kurus banget n lagi gak pake kacamata (beda lah ma fisikku sekarang). Tangan telunjuknya yang kecil menyusuri perlahan wajah2 yang ada di layar laptopku, dan berhenti dengan mantap dan berseru, "Ini Tante Andin!". Dan benar dia menunjuk fotoku. Aku mengelus rambutnya dengan senang, "Arya pintar," pujiku.


Dan disaat dia pamit pulang n kuminta ciuman di pipiku. CUP. Terus dia nyengir, "kena umbelku", katanya. Yealaaahh,,

Sekali lagi, selamat ulang tahun Arya. Semoga sehat selalu, dan bisa menjadi anak yang sholeh, patuh pada orang tua, pintar dan cerdas, dan menjadi orang yang hebat kelak. Amiiin,,

Tidak ada komentar: