Kamis, 01 Oktober 2015

A Gift From PicM*x and Qoo10

Ceritaku 1,5 tahun yang lalu.

Perkenalanku pertama kali dengan PicM*x adalah dari Qoo10 yang merupakan media online shopping yang aku lakoni. Suatu saat di bulan Februari tampak ada banner promosi gabungan antara Qoo10 dengan PicM*x bertemakan foto valentine, Share The Love.

Dari situ aku mengetahui mengenai PicM*x, suatu wadah orang yang gemar selfie namun bisa berubah menjadi uang apabila beruntung. 

Ternyata PicM*x ini sering banget ngadain kontes foto dengan tema yang beragam sesuai sponsornya. Hadiahnya cukup menggiurkan, dari produk hingga uang yang nominalnya aduhai.
Valentine photo contest kali ini, dari ketentuan maksimal 5 foto yang boleh disubmit, aku hanya mensubmit 3 foto. Foto bersama teman omokersku, foto keluarga, dan yang terakhir tentu foto kami berdua, aku dan dia.

Siapa sangka,,
My first photo competition in PicM*x grands me a winner.
Pemenangnya hanya ada 3 orang. Dan tebak aku pemenang ke berapa?
Alhamdulilah ya Alloh. Iseng2ku ada manfaatnya.


5.000.000 dikurangi pajak sudah ditransfer ke rekening ku.

Yes, i am number ONE. 
Alhamdulillah
 

Tidak ada komentar: