Sabtu, 23 Mei 2009

Nggondol TV


Hai hai,,, (^^)Y

Aku lagi di Semarang nih..

Di kamarQ yg baru, sama Bapakku ga dikasih tv.. Huuu huuu kejam, hehehe gak ding, maksud beliau si biar aku ga di kamar trus. Ya gpp lihat tv di luar, tapi klo dah malem kan enaknya di kamar aja kan ( tatuuuuut,, ;P)

Alhasil klo pulang ke Semarang, aku bawa hiburan visual sendiri, kayak mbawa laptop n lihat film2 dari laptopQ. Tapi untuk kepulanganku kali ini, aku berontak!!
Sabtu pagi, saat orang masih pada asik di kamar masing2, aku dan koloni (my maids) menggotong TV ke lantai 2, ke kamarku. Secara ni TV dibiarin nganggur, yawda demi azas manfaat aku pergunakan ajah.. Eh begitu udah berat2 dibawa ke lt.2 (ma pembantuku ding bukan aku, hehe) , dicoba nyetel,, sip ada suaranya, tapi....
mana nih gambarnya??!! item tem!
DAmn, pantes aja dianggurin ternyata rusak ni layarnya....

Oke TV-rusak layar tadi aku pecat.. Di bawah ada tv nganggur lagi, tp lebih besar e, jadi butuh 2 pembantu buat nggotong,. Tapi keledai tidak akan jatuh ke lubang yang sama,, (aku bukan keledai, n tidak menyamakan sebagai keledai, cuma paribahasa,,,, halah gitu aja jadi panjang. hehe). Jadi aku coba dulu TV nya di bawah. Nyala ga, suaranya bisa ga.. Setelah di uji keLAYAKannya, ni TV siap digondol ke lt2.

Mengendap-endap tanpa suara (harusnya).. Tp dasar tu 2 pembantuQ, malah glodakan, plus cekikan lagi, mungkin mereka ikut merasakan eforianya...
Tp untung TV berhasil tiba di atas tanpa ada yg memergoki.. Dipasang antenanya, dicolokin kabelnya, ditekan tombol ON nya. Cihuyyyy, bisa!!! Wow, kamarQ terasa lengkap... Hahaha, aku mulai berputar-putar dan menari..





Maafkan anakmu yang cerdik ini, Bapak...

Tidak ada komentar: