Minggu, 14 Maret 2010

Tante Andiiiinn


Weekend ini aku pulang ke Semarang, karena Alhamdulillah tenyata jadwal KGM hari sabtu kali ini kosong. Hahahahaha, pulaaaang!!!

Pulang Semarang pastilah salah satu agendaku adalah Meet n Greet Arya, keponakanku yg lucuh. Malam minggu jalan2 ma keluarga, Arya juga ikut dong.

N pas mau dianter pulang ke rumahnya Arya,,,

Aku : "Arya tante pulang dulu ya, daghhh."
Arya: "Jangan tante, di sini dulu."
                                                 (1 menit kemudian)
Aku : "Cup cup, dagh Arya.."
Arya : "Jangan tanteeee,,"
                                    (1 menit kemudian, memutuskan pergi diem2)
Arya : "Tante, tanteee,,, tante Andin mana,,"


Akhirnya aku nginep deh di tempat Arya,,

Pagi menjelang siang, aku gantian di anter ke rumah, Arya juga ikut nganter. Aku pamitan di mobil, Arya juga mulai nangis ga mau pisah, minta digendong n minta ikut masuk ke rumah. Yawda Arya ikut masuk sebentar n ditemenin pengasuhnya. Pas udah di dalam rumah, Arya mau digendong pengasuhnya buat balik ke mobil tapi ga mau dia. Mpe mamahnya ikut masuk ke rumah buat njemput Arya. Nah mulai deh adegan miris, Arya ga mau, mulai nangis keras2, nendang2,, wajahnya mpe keringetan n merah.. Hiks sedih banget ngelihatnya.. Akhirnya dengan tipu daya, berhasil juga Arya dimasukin ke mobil n pergi, aku yang nggendong dia ke mobil.

Cerita di balik layar.

Aku tau Arya emang deket ma aku, tapi biasanya dia ga mpe gini.

Sebenernya,, (flash back,,,,,)

Kemarin malem pas nganter Arya pulang, di mobil aku nggendong Arya, tiba-tiba aku berpikiran tentang klo terjadi apa2 ma aku, n gak bisa ketemu Arya n semua lagi (mungkin aku jadi mellow gara2 lagu sendu yang diputer di mobil). N anak kecil kan mungkin sensitif, jadi dia bisa merasakan itu. Makanya trs dia juga jadi ga mau pisah karena takut g bisa ketemu lagi, dia merasakan kekhawatiranku.


Pas gantian aku yang dianter pulang, dia juga tetap ga mau lepas.. N aku tiba-tiba inget kejadian semalam, tentang pikiran negatifku. Makanya pas dia udah nangis2 tadi, aku nggendong dia ke mobil sambil berpikiran positf, "iya, kita insya Alloh bisa ketemu lagi kok." Alhamdulillah, dia pas udah masuk ke mobil mulai tenang.

Subhanalloh,,

Tidak ada komentar: