Selasa, 01 Februari 2011

Selangkah demi selangkah

Setelah di wisuda -pikiran kami bertaburan. Bagi yang emang udah merancang masa depan dengan matang sih tinggal melanjutkan langkah mereka. Tapi bagi yang setengah mateng kayak aku n beberapa temenku ini, banyak kabut di pikiran.

Bagi kaum cewek, ga sedikit yang nodong kekasih buat segera memantapkan hubungan mereka. Pikiran itu juga ada di aku, tapi entah kayaknya belum bisa kesampaian dalam waktu dekat karena faktor yang multipel. Tapi bagi temen2ku yang sukses, selamat yaaaah. Hohohoho,,

Keinginan terpendamku, melanjutkan ke spesialis, yang sekarang lagi aku gali dalam-dalam supaya keluar, meruah n menyembur. Faktor lama studi, faktor biaya, dan lain2, harus aku pikirkan positif n negatifnya. Kalau aku cuma bertitel di depan nama - apa saja yang bisa kuraih. Sedangkan kalo namaku terjepit dua titel depan belakang - kesempatan apa lagi yang bisa kuraih.


_Andin, yang sedang dalam penantian pengumuman ujian kompetensi_
Mohon doanya ya,,

Tidak ada komentar: