Kamis, 03 November 2011

My 26th Birthday

Ini prosesi "surprise" dari teman2 residen tercintaku pada tgl 031111, di ruang SP.3, saat kuliah imunologi, yang tengah diampu sensei yang dulu pernah aku ceritain.

Dari kesemua foto yang diambil cikiren (tetap bukan nama sebenarnya), aku menemukan KENYATAAN yang menggelitik namun memprihatinkan :

"Kenapa tak ada senyum di wajahku saat terpotret".

Saat menerima kue - no smiling

Saat menyanyikan lagu selamat ulang tahun - senyum so so

Saat memotong kue - hey mana senyummu

Dan bahkan saat menyerahkan kue ke sensei - masih tanpa senyum

Padahal lihat! Orang di sekelilingku tampak tertawa, bertepuk tangan, tersenyum ke arahku. Bahkan ekspresi excited sensei sungguh kontras denganku. Maafkan aku teman-teman. Mungkin wajahku tidak menyenangkan. Bahkan di hari spesial ini wajahku tetap datar. Sungguh tidak cocok dengan judul blog ini - smilers never lose -

Dan untungnya ada satu foto,
hanya satu foto,
foto ini saja,
aku tersenyum,
(senyum karena tau difoto)


Nah klo senyum gini kan wajah galaknya hilang, n gak begitu kelihatan kalau udah berumur 26 tahun (teteeeep, narsiiis).

Terima kasih buat mbak irna, mbak irene, mbak juki, dek ricky, sherlie, dek ellen, mbak ema, mas surya, mas syafri, mbak anna, mbak ayu, mbak niar, mbak ria, mbak intan, n mbak eka yg lagi bergaul ma bule di bali. Kuenya lezat, untung gak berhasil ngasih tart bentuk pisang, pasti ntar banyak yang heran. Sensei juga terima kasih udah berpartisipasi, jangan lupa kado saya ya, nilai A.

Hehehe,,

Tidak ada komentar: