Minggu, 18 Desember 2011

Pacarku Tukang Ojek ?

Pacar yang jauh berdampak pada aspek transportasi.

Ceritanya aku sering berbingung ria kalo saatnya aku mau pulang Semarang. Bingung cara sampe ke tempat travelnya. Pas dulu masih tinggal di kos kavika sih enak, sebab tinggal keluar dari gang, langsung deh berseliweran bis biru maupun angkot kuning yang siap mengantarku ke daerah jalan magelang. Tapi di kos oranye ini aku terasing dari sarana transpotasi umum.

Terkadang ada teman baik hati yang bisa mengantarkan aku ke cipaganti/joglosemar, terkadang juga taksi. Tapi teman tak selalu ada, dan taksi juga tak selalu murah. Hingga suatu hari aku bertanya dengan om gugel dengan tiga buah kata, taxi-motor-jogja. Si om langsung memberikan banyak pilihan, ternyata banyak juga jasa taksi motor di Jogja. Aku mengklik ke link yang membawaku ke situs kaskus, dan berkenalanlah aku dengan yang namanya CHUBA taxi motor jogja.

Hemat karena bisa order via sms. Hehe. Bahkan15-20 menit sebelum waktu janjian mereka udah datang. Wow wow..


Tidak ada komentar: