Jumat, 24 Juli 2009

Jam Tangan Norak dari Pipit



Terbilang 3 orang gadis sedang melenggang di sebuah mall, Andin, Pipit, dan Christ. Tujuan utama menemani Christ yang mau beli kado nikahan buat kakak pacarnya. Setelah ga jelas kesana kemari, kami memutuskan beli jam tangan pasangan.

Pindah-pindah stand jam buat cari yang harga ekonomis. Tiba di suatu stand yang menjual jam tangan, dari yang lumayan kinclong sampe yang norak-norak basah. Ada jam buat anak SD juga, yang warnanya genjreng membutakan mata. Gak itu aja, modelnya aduhai norak, bentuknya mencolok, n kalau mau lihat jam berapa harus dibuka dulu tutupnya. Ya Tuhan, ampuni desainer jam-jam norak itu.

Pipit malah nantangin aku, “nDin, tak beliin jam kayak gini tapi kamu harus pake ke kampus!!”.

PikirQ : “Lhah, padahal tadi bilangnya bulan ini dia dah banyak banget pengeluaran jadinya dah gak mau beli apa-apa lagi.Heran deh aku, kok malah mau mbeliin aku jam. Emang sih harga jamnya juga ga seberapa, 14 ribu, itupun masih diskon, jadinya cuma 11 ribu (dapat dibayangkan kan jam seperti apa yang bisa didapat dengan harga segitu, hahaha).”

“Beneran? Okey, ga masalah. Aku sih orangnya cuek-cuek ajah”

“Harus kamu pake ke kampus 3hari seminggu lhoh!”

“Weh, ya gak 3 hari lah, jam-jamku yang laen kasian ga dipake”, aku beralasan.

-perdebatan ga penting berlanjut-

Yawda kami pun mulai mencari jam buat aku. Aku pertama milih jam balerina warna ungu, cukup lucu walau masih tetep norak. Trus Pipit memberikan pilihan yang laen lagi, ada yang monokurabu biru atau kelinci ijow. Hmm, yang kelinci ijow ni lucu juga, n gak norak, just cute.

Trus Pipit menyadari, harusnya aku dibeliin jam yang norak, bukan yang lucu. Dia akhirnya memilih jam-jam yang lebih kejam lagi buat aku, misalnya jam spider man, jam mobil, ouww..

Tapi setelah bersikeras, adu mulut n adu jotos, akhirnya dia mbeliin jam kelinci ijow yang cute tadi.. Hahahaha. Makasih ya pit..

Bener-bener kami orang ga penting.

Tambahan : Nasib Christ yang berkepentingan utama, dengan sukses kami lupakan. Maaaaafffff!!!


Tidak ada komentar: