Selasa, 08 September 2009

Edisi Penyair

Tau ga?

Jaman mudaku dulu, aku sering bgt buat puisi, syair gitu lah. Apa yang ngganjel di hati klo dah dituangin di tulisan bisa mbuat plong. Terserah orang yang bersangkutan bakal baca atau gak, tapi rasanya udah kayak menyampaikan isi hati n pikiran. Nanti aku bakal nulis ulang di blog ini, salah satunya ini (yang umum aja dulu)


SELIMUT

Apabila aku takut
Aku akan membenamkan diri padamu
Apabila aku mengantuk
Aku akan mengajakmu bersama merajut mimpi

Selimutku yang hangat
Menutup rapat membungkus tubuhku
Seakan mampu melindungiku dari dinginnya kehidupan

Selimutku yang empuk
Kubentangkan membentuk permadani
Seakan selalu menyambutku dari kerasnya kehidupan
Kusandarkan tidurku padamu

Selimutku yang harum
Kuhirup dalam aromamu
Membiusku melupakan busuknya kehidupan
Membawaku terbang ke taman bunga

Mama,
Jangan kau tarik selimutku
Biarkan aku dalam anganku
Aku enggan
Menghadapi dunia yang makin membingungkan


Tidak ada komentar: