Kamis, 27 September 2012

Akhirnya SMTOWN INA


..... masih bersambung ....

Saat dunia maya lagi heboh-hebohnya pada pamer tiket yang udah ada di tangan, heboh ribut mau pindah kelas festival dengan hotseat di festival c, aku justru  mematung karena tiket belum di tangan n gak tau juga dapat di festival apa. Pinginku sih di festival B dengan perkiraan sedekat mungkin ma panggung utama, gak mau di fest A karena di situ tempat jejaka SONE bersarang yang pastinya tinggi besar, takut keplenyet aku.

Setelah ke tempat penukaran tiket di Sujunesia, eh tenyata aku malah dapat tiket yang didambakan banyak orang, yakni festival C. Pas tanya boleh pindah ga, ditolak lah aye. Berjalan gontai memasuki gerbang masuk GBK. Mana pintu masuk fest C kebagi dua lagi. Tapi untungnya aku ngantri di tempat yang dibuka lebih awal.

Setelah beberapa jam kepanasan nggembel jelek banget, mana rencana ganti baju gagal lagi, padahal udah mpe beli online baju smtown jakarta ini, huhuhu, gegaranya ketidaksediaan ruang pribadi buat ganti baju, toilet ga layak aja mpe pada ngantri gitu.


Pas duduk ngantri pintu masuk dibuka, semua senjata dikeluarin, payung, anduk, kipas, topi. Tapi kayaknya sengatan matahari lebih MahaKuasa deh.

 


Tidak ada komentar: