Rabu, 17 Agustus 2011

Mundur Gerak!

Empat (4) Agustus 2011 harusnya jadi hari dag dig dugku, tapi sayangnya tidak tersambut karena ternyata pengumuman hasil ujian penerimaan Spesialis belum keluar juga. Di web um.ugm.ac.id itu tertuliskan :
Seleksi Saudara/i masih dalam proses.
Silakan cek kembali pada tanggal 10 Agustus 2011.

Okelah artinya harus bersabar 6 hari kedepan. Namun alangkah tercengangnya setelah tgl 10 tiba, cuma ada perubahan 1 huruf, yakni 0 jadi 6 :
Seleksi Saudara/i masih dalam proses.
Silakan cek kembali pada tanggal 16 Agustus 2011.


Ommo,,
Tidak tinggal diam, salah satu sejawat menghubungi PPDGS mengenai penundaan yang terus berulang ini. Intinya sama, kami diminta menunggu.

Tanggal 16 datang juga, mulai aku mendatangi website um ugm, memasukkan nomer pendaftaran dan juga password untuk melihat pengumuman. Ternyata masih saja beku, tulisan masih sama, tanpa ada perubahan tanggal lagi.
Teman sejawat yang sebelumnya tadi, lagi2 menghubungi PPDGS untuk bertanya lebih lanjut, katanya berkas sudah diserahkan ke DAA, jadi kami diminta menunggu n lebih sabar lagi.

Yang menggelitik adalah teman-teman di sekitarku yang terus bertanya tentang hasil ujianku. Saat tanggal 4, aku jawab, "belum, diundur tgl 10".
Tanggal 10 datang, "belum, diundur tgl 16".
Dan saat tgl 16 datang, aku menjawab, "belum, ga tau kapan".
Hihihihihi,,,

Tidak ada komentar: