Senin, 01 Agustus 2011

Summary Hidupku, Dua Bulan Terakhir

Post terakhir bulan Mei 2011, itupun cuma satu biji, dan sekarang bulan udah berganti nama beberapa kali. Sekarang Agustus, artinya dua bulan lebih aku tertahan untuk nulis di blog ini. Padahal di rentang waktu tadi banyak kejadian, banyak perubahan, banyak proses-proses yang aku jalani untuk jadi seperti ini. Insya Alloh aku bakal susul ketertinggalan ceritaku dengan tulisan-tulisanku di bulan kemerdekaan ini.

Salah satu hal yang paling mengejutkan adalah keputusankku untuk berganti haluan bidang studi program spesialis yang aku pilih. Pengalaman-pengalaman buat menyelesaikan persyaratan administrasi pendaftaran spesialis juga ga kalah serunya buat aku ceritain, salah satunya adalah proses ngurus SKCK yang penuh tantangan n perjuangan buat minta surat rekomendasi dari dosen. Cerita lain yang akan ditulis adalah tentang proses seleksi atau ujian masuk itu sendiri.

Dan disinilah aku, sedang dalam penantian lagi, kali ini penantian pengumuman hasil seleksi masuk program spesialis dokter gigi yang kemarin baru saja aku lewati. Mohon doanya ya, semoga diberi hasil yang terbaik.

Tambahan : Hari ini hari pertama puasa (walaupun aku lagi belum bisa puasa), jadi selamat menjalankan ibadah puasa bagi para pembaca muslim. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang pernah aku lakukan.

Tidak ada komentar: